Contoh Pidato

Temukan Berbagai Contoh Pidato

Contoh Puisi Hari Guru Paling Menyentuh 2019

Contoh Puisi Hari Guru Paling Menyentuh 2019

Hari Guru Nasional merupakan momen penting untuk menyatakan sikap kepada guru kita tercinta, yang selama ini telah membimbing kita dari yang belum tahu sampai kita menjadi tahu. guru merupakan orang tua kita juga, karena guru juga membimbing kita di sekolah . kita di bimbing guru dengan sangat tulus dan sabar. namun diri kita kadang bersifat sembrono dan kadang berani melawan guru kita. nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah Contoh Puisi dimana Puisi ini bertema guru, karena memang bertepatan juga dengan Hari Guru Nasional Tahun 2019 ini. sehingga dengan saya membuat Puisi Untuk Guru ini bisa membuat hati kita semakin cinta pada guru guru kita semua . oke langsung saja simak di bawah ini mengenai Contoh Puisi Hari Guru Paling Menyentuh 2019

Baca juga artikel lainnya :






Contoh Puisi Hari Guru Paling Menyentuh 2019



Guru Orang Tuaku

oleh : Hadi Genfrus 


Guruku.. Engkau rajin membimbingku

Engkau begitu sabar membimbingku

Kadang aku berbuat nakal 

Kadang aku berbuat semena-mena terhadapmu

Bahkan aku sering berkata kasar kepadamu

Namun.. aku tetap mengenang jasamu

Jasa yang telah engkau berikan kepadaku

Yaitu ilmu yang kau ajarkan padaku

Guru.. 
Maafkan kami murid-muridmu

Kami bukanlah murid yang baik

Prilaku nakal kami selalu membuatmu sedih

Kelakuan kami selalu membuatmu ingin menangis

Tapi ketika aku sudah dewasa, aku sudah berubah

Semua yang kau ajarkan tentang akhlak baik

Aku sedikit demi sedikit sudah melakukannya

Guru.. Terima kasih kuucapkan untukmu

~ Selamat Hari Guru Nasional 2019 ~
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Puisi Hari Guru Paling Menyentuh 2019"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top