Contoh Pidato

Temukan Berbagai Contoh Pidato

Contoh Teks MC Hari Pahlawan 10 November Terbaru

Contoh Teks MC Hari Pahlawan 10 November Terbaru

Contoh Teks MC Hari Pahlawan 10 November Terbaru

Pada kali ini saya akan memberikan artikel mengenai Contoh Teks MC Hari Pahlawan 10 November. Dalam memperingati hari pahlawan kita sering melihat acara-acara peringatan baik di Tv youtube, maupun secara Live. di samping acara peringatan hari pahlawan juga terdapat acara-acara dan susunannya. 

Setiap pelaksanaan hari pahlawan, ada seorang pembawa acara/ MC yang bertugas untuk membacakan setiap rangkaian awal acara sampai akhri acara. dengan teks mc ini, bertujuan unutk acara agar bisa berjalan dengan lancar, dan tidak saling umbrus maupu rusuh.

Dengan mengetik kata kunci Teks mc hari pahlawan, contoh teks pembawa acara hari pahlawan, mengetik Contoh naskah susunan acara hari pahlawan, teks peringatan hari pahlawan nasional. dan masih banyak lagi yang bisa anda ketik di google.

oke langsung saja simak di bawah ini, teks susunan acara pada peringatan hari pahlawan 10 November 2017

Contoh Teks MC Hari Pahlawan 10 November Terbaru



Lihat juga mengenai Teks MC yang lain :


Assalamualaikum WR WB

Hadirin hadirat yang saya hormati, para tamu undangan yang saya hormati pula. Dan para teman serta dik adik yang saya cintai.
Bersyukur merupakan hal wajib bagi kita, nah yang pertama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat allah swt , yang telah memberikan nikmat kita, sehingga kita dapat berkumpul disini dalam acara peringatan Hari Pahlawan 10 November ini dalam keadaan sehat wal’afiat amin ya rabbal alaamin.
.
Saya selaku MC atau pembawa acara pada peringatan Hari Pahlawan ini,saya di tugaskan panitia peringatan hari pahlawan untuk memandu acara baik dari awal maupun akhir acara. Dengan adanya saya di sini saya akan membacakan susunan acara sebagai berikut :

1.Acara yang pertama adalah pembukaan

Dengan membuka acara pada hari ini, mari kita buka dengan membaca surat al-fatihah bersama-sama... AL-FAATIHAH...
Semoga dengan pembacaan surat al-fatihah ini , acara bisa berjalan dengan lancar amin.

2. Pembacaan ayat-ayat suci al-qur’an

Acara yang kedua yaitu, dengan membacakan gema ayat suci al-qur’an yang akan di bacakan oleh Saudara/Ustadz (............) dari (............) . kepada ustadz..... di persilakan.
Terima kasih kepada ustadz ........ semoga dengan bacaan ayat suci al-qur’an tadi bisa menambah keimanan kita pada allah SWT dan bisa menjadi hamba yang selalu bertaqwa.

3.Sambutan panitia peringatan

Setelah dua acara sudah selesai, kali ini akan ada sambutan-sambutan , yang akan di pandu oleh Saudara (............) kepada saudara .... dipersilahkan..

Untuk teks MC selengkapnya bisa anda unduh di bawah ini
Silahkan klik unduh :

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Teks MC Hari Pahlawan 10 November Terbaru "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top