Contoh Pidato

Temukan Berbagai Contoh Pidato

Contoh Susunan Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad (Di Masjid)

Contoh Susunan Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad (Di Masjid)

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sering di peringati setiap tahunnya. guna memperingati peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yaitu untuk menunjukkan kecintaan pada Nabi Muhammad, yang telah membawa jaman kejayaan islam ini. 
Pada peringatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW tentunya juga ada berbagai susunan acara atau teks mc peringatan maulid nabi muhammad, di situ juga akan ada seorang pembawa acara pada peringatan acara tersebut.

Nah pada artikel ini saya akan memberikan Contoh Susunan Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad (Di Masjid) Bagi anda yang sedang mencari teks susunan acara pada peringatan Maulid Nabi Muhammad maka artikel ini sangat membantu anda. disini saya menulis susunan acara maulid nabi muhammad dengan lengkap, dan mudah untuk di hafalkan. oke langsung saja simak di bawah ini teks susunan acara maulid nabi muhammad.

Contoh Susunan Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad (Di Masjid)

Contoh Susunan Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad (Di Masjid)

Lihat juga contoh susunan acara lainnya :


Assalamualaikum WR WB

Alhamdulillahirabbil alamiin wah bihii nas ta’in ,, wa ala umuriddunya wadtin  whassala thuwhassalamu ala asrofil ambiyak iwal mursalin waala alihi wasah bihi ajmain amma ba'du..
Yang saya hormati para alim ulama, para sesepuh binisepuh yang ada disini. yang hprmati saudara, bapak, ibu hadirin dan hadirat sekalian yang berbahagia. Dan adik-adik semua yang saya cintai. Yang kita tunggu-tunggu Ceramah Agama dari ustadz (......................)

Pertama marilah kita ucapkan rasa syukur kita kepada allah swt, yang telah memberikan nikmat sehat wal afiat sehingga pada saat ini kita bisa berkumpul di tempat ini dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad saw. (maulid Nabi saw.) dan tanpa ada suatu halangan apapun. Shalawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada baginda Muhammad saw. yang telah mengeluarkan manusia dari gelap gulita kekafiran menuju cahaya kebenaran yang terang benderang, yaitu agama Islam.

Hadirini yang saya hormati
Saya berdiri disini selaku pembawa acara pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW malam hari ini, disini saya akan memandu acara baik dari awal maupun acara sampai terahir.

Untuk itu saya akan membacakan berbagai macam susunan acara sebagai berikut.
1.Pembukaan
2.Pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an beserta sholawat nabinnya.
3.Sambutan ketua panitia penyelenggara
4.Istirahat
5.Ceramah agama
6.Penutup/Do'a

Demikianlah susunan acara pada peringatan maulid Nabi saw. pada malam hari ini, semoga dapat berjalan dengan lancar dan  tanpa ada suatu halangan apapaun. amin. Memasuki acara yang pertama yaitu pembukaan.

1. Pembukaan
Sebelum acara ini di mulai , marilah kita buka terlebih dahulu dengan pembacaan surat Al Fatihah , ilaa hadhratil nabiiyil mushthafa, rasulillah muhammadin saw. al-fatihah ...........
Terima kasih, mudah-mudahan dengan bacaan surat Al-Fatihah tadi.. semoga acara pada malam hari ini, dapat berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun.

2.Pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Qur'an beserta shalawat nabi
Memasuki acara yang kedua yaitu pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an yang akan dibacakan oleh...............kepadanya saya persilahkan.


Teks susunan acara lengkap bisa anda unduh di bawah ini

- Silahkan klik Unduh -



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Susunan Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad (Di Masjid)"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top