Contoh Pidato

Temukan Berbagai Contoh Pidato

Contoh Teks MC Hari Pahlawan Untuk Sekolah 2017 ( Pembawa Acara )

Contoh Teks MC Hari Pahlawan Untuk Sekolah 2017 (Pembawa Acara)

Contoh Teks MC Hari Pahlawan Untuk Sekolah 2017 ( Pembawa Acara )

MC atau pembawa acara adalah orang yang akan membacakan mengenai susunan acara. seperti peringatan acara hari pahlawan, peringatan acara hari pendidikan nasional, atau peringatan acara maulid nabi muhammad saw dan masih banyak lagi peringatan peringatan di indonesia. 

Kali ini saya akan memberikan artikel mengenai Contoh Teks MC Hari Pahlawan Untuk Sekolah 2017 ( Pembawa Acara ). harapan saya setelah anda membaca artikel ini anda bisa berani untuk menjadi seorang pembawa acara pada sekolah anda. Atau mungkin sebagian dari anda ada yang di tunjuk sebagai pembawa acara pada sekolah anda, nah maka artikel ini juga akan bermanfaat untuk anda. teks mc ini di tujukan untuk anak sekolah SMP, SMK/SMA..

Oke langsung saja simak dibawah ini mengenai teks MC nya :


Assalamualaikum WR WB

YTH Bpak kepala sekolah (.............) , Yang terhormat Bpak ibu guru beserta stafnya. Hadirin semua yang sudah hadir disini dan para tamu undangan yang saya hormati pula. Yang saya cintai para mas-mas, mbak-mabak, teman-teman dan adik semua.

Yang pertama marilah kita bersyukur pada allah, yang telah memberikan nikmat kita, sehingga kita dapat berkumpul disini dalam acara peringatan Hari Pahlawan 10 November ini dalam keadaan sehat wal’afiat amin ya rabbal alaamin.. Alhamdullillah.

Sholawat serta salam, tak lupa kita curahkan pada baginda nabi agung Muhammad SAW, yang telah membawa kejayaan islam ini. Dan semoga kita selalu mendapat hidayah di akhirat nanti aminn..
Saya berdiri disini, selaku MC atau pembawa acara di sekolah ini . Pada peringatan Hari Pahlawan ini, saya akan memandu acara baik dari awal maupun akhir acara.

 Dengan adanya saya di sini saya akan membacakan susunan acara, adapun susunan acaranya sebagai berikut.
1.Pembukaan
2.Pembacaan ayat-ayat suci al-qur’an
3.Sambutan perwakilan siswa
4.Menyayikan Lagu Indonesia Raya
5.Sambutan dari Bapak kepala sekolah
6.Penutup

Itulah susunan acara peringatan hari pahlawan 10 November ini, semoga semua acara berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun.
Untuk menyingkat waktu, marilah kita mulai dengan acara yang pertama yaitu :

1. Pembukaan
Untuk pembukaan , marilah kita membaca basamallah bersama. Agar acara pada hari ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa halangan apapaun.
Bismillahirrahmaanirrahim..

2. Pembacaan ayat suci al-qur’an
Memasuki acara yang kedua yaitu pembacaan ayat-ayat suci al-qur’an.. untuk yang akan membacakan adalah saudara (..........) kepada saudara.... di persilakan.
Semoga dengan pembacaan ayat-ayat suci tadi, kita senantiasa bisa mengamalkan apa yang telah di bacakan.



Untuk teks MC lengkap bisa anda unduh di bawah ini 
Silahkan klik unduh :

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Teks MC Hari Pahlawan Untuk Sekolah 2017 ( Pembawa Acara )"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top