Contoh Pidato

Temukan Berbagai Contoh Pidato

Pidato Singkat Hari Guru Nasional 2019

Pidato hari guru nasional sering di sampaikan pada peringatan hari guru tersbut, dalam acara hari guru nasional juga terdapat berbagai macam susunan acara . seperti pembacaan puisi untuk guru, sambutan dan penyampaian pidato tentang guru. dan masih banyak lagi pula.

Pada artikel ini saya akan membuat postingan mengenai Pidato Singkat Hari Guru Nasional 2019 dimana contoh pidato hari guru nasional ini, akan menjadi sebagai pengumpulan tugas untuk and yang sedang mendapat tugas. pidato ini singkat sehingga memudahkan anda untuk mengahafalkan contoh pidato hari guru nasional singkat ini, dan juga pidato ini sangatlah terbaru sehingga belum banyak orang yang mengetahui pidato ini. oke langsung saja simak di bawah ini mengenai teks pidato singkat hari guru nasional :

Baca juga artikel lainnya :

Pidato Singkat Hari Guru Nasional 2019



Assalamualaikum WR WB

Kepada yang terhormat Bapak kepala sekolah SMK (..............)
Bapak /Ibu dewan Guru beserta para Staffnya
Yang saya hormati pula para tamu undangan
Dan teman-teman serta adik-adik semua yang saya cintai

Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kita kehadirat Allah SWT yang telah memberikan segala nikmat dan hidayahnya kepada kita, sehingga pada kesempatan kali ini kita bisa berkumpul bersama dalam acara memperingati Hari Guru Nasional.
Shalawat serta salam tetap tercurahkan pada junjungan nabi kita muhammad saw, yang telah membawa agama islam ini dengan sempurna. dan semoga kita semua bisa bertemu dan mendapatkan syafaat nanti di akhirat amin ya rabbal alamiin.

Hadirin yang saya hormati
Di indonesia merupakan hal yang terpenting, dalam pendidikan baik di sekolahan atau di ruangan kecil rumah dan lainnya itu sama-sama membutuhkan tenaga pengajar alias guru yang akan membimbing dan mengajar anda.

Guru merupakan orang yang paling berjasa dalam dunia pendidikan, banyak dari guru-guru yang mengajar tanpa mengharap gaji dari pemerintah. mengajar dengan niat baik untuk mencerdaskan anak-anak bangsa indonesia ini. 


Contoh pidato lengakap bisa anda unduh di bawah ini

- Silahkan klik Unduh -



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pidato Singkat Hari Guru Nasional 2019"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top