Contoh Pidato

Temukan Berbagai Contoh Pidato

Contoh Puisi Guru Terbaru 2019

Contoh Puisi Guru Terbaru 2019


Guru merupakan orang yang paling berjasa dan berharga untuk kita semua yang pernah melakukan pembelajaran di sekolah, Guru adalah orang yang kita ikuti, semua kata yang di keluarkan guru itu adalah nasihat , kita semua wajib menghormati guru kita semua. walaupun guru kita ada yang sudah meninggal atau masih hidup kita semua wajib menghormati dan mengenang jasa jasa guru. sampai sampai di indonesia juga ada hari penting dan hari sepesial. Yaitu Hari Guru Nasional , hari guru jatuh pada tanggal 25 November . dimana pada hari itu biasanya siswa selalu memberikan hadiah atau kejutan untuk gurunnya . bisa juga memberikan bingkisan kado, atau ada juga yang memberikan puisi indah untuk guru dari sang murid . 

Baca juga :



oke baiklah dari pada panjang lebar, kali ini saya akan memberikan contoh puisi hari guru , dimana saya membuat puisi ini juga saya sebagai murid akan mengenang jasa jasa guru tercinta yang telah di ajarkan untuk saya khususnya . Contoh Puisi Guru ini saya buat dengan Puisi Singkat , namun walupun singkat puisi ini tetap bagus dan Puisi ini menyentuh hati . oke langsung saja simak di bawah ini teks puisi untuk guru tercinta ...

Contoh Puisi Guru Terbaru 2019


Contoh Puisi Guru Terbaru 2019


Guruku Yang Tercinta

oleh : Hadi Genfrus 


Saat aku masih anak anak kau rela membimbingku

Saat aku masih belum mengerti apa apa kau rela mengajariku

Saat aku masih anak anak, kau selalu memperhatikanku

Saat aku beranjak dewasa, aku mulai sudah mengerti banyak hal

Namun kini aku sudah dewasa 

Aku sudah lagi bukan anak anak

Aku sudah mengerti apa yang harus aku pahami

Berkat jasamu guru aku bisa memahami nya

Berkat jasamu guru , aku bisa mengerti semuannya

Ya.. walupun aku orang yang bandel

Ya.. walupun aku orang yang nakal saat di belajarimu
Namun aku sangat berterima kasih padamu guru

Terima kasih guruku..
Terima kasih guruku tercinta.. aku tak bisa membalas jasa jasa mu 
Namun kata seribu terima kasih aku ucapkan untuk mu 

Terima Kasih Guru..................

~ Selamat Hari Guru Nasional 2019 ~




Tag Kata Kunci ;
contoh puisi guru singkat 
puisi hari guru 2019 terbaru
puisi hari guru pendek dan singkat
puisi hari guru untuk smk sd smp
puisi hari guru 25 november 2019
contoh puisi guru terbaru 2019
contoh puisi singkat guru menyentuh hati  
puisi guru singkat menyentuh hati

puisi guru singkat 2 bait
puisi guru singkat 1 bait
puisi untuk guru tercinta
puisi guru singkat 2 bait 4 baris
puisi guru pahlawan tanpa tanda jasa
puisi guru maafkanlah

puisi perpisahan untuk guru
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Puisi Guru Terbaru 2019"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top