Contoh Pidato

Temukan Berbagai Contoh Pidato

Contoh Pidato Singkat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2019 Terbaru


Hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. atau sering di peringati Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. yaitu bulan Rabiul Awwal . oke kali ini saya akan memberikan teks pidato , tentang peringatan Maulid Nabi Muhammad. Contoh Pidato Singkat ini di buat sangat terbaru yaitu tahun Contoh Pidato 2019 ini. teks pidato singkat ini di buat menggunakan bahasa indonesia, sehingga mudah di pahami dan mudah di hafalkan oleh sobat semuannya . oke langsung saja simak di bawah ini Contoh Pidato Singkat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2019 Terbaru

semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Baca juga artikel lainnya ;


Contoh Pidato Singkat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2019 Terbaru

Contoh Pidato Singkat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2019 Terbaru

Assalamualaikum WR WB

 Yang pertama marilah kita memanjatkan rasa syukur kita kepada Allah Swt. yang telah melimpahkan rahmat, taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua, sehingga kita semua dapat bertemu di tempat yang berbahagia ini dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2019 .

Yang kedua sholawat salam semoga tetap tercurahkan pada junjungan kita Nabi Muhammad SAW , yang telah membawa ajaran agama Islam ini dari jaman jahiliyah sampai jaman sekarang ini, semoga kita semua menjadi umat yang baik dan bisa meniru sifat tauladan beliau, semoga kita semua bisa mendapatkan syafaatnya nanti di akhirat Aamiin Ya Rabbal Aalamiin.

Hadirin yang saya hormati

Peringatan Maulid Nabi Muhammad merupakan peringatan penting untuk Umat islam di seluruh dunia. yang termasuk dalam bulan Rabiul Awwal yaitu bulan kelahiran baginda Nabi Muhammad SAW .

Bulan Rabiul Awwal adalah bulan yang bersejarah dalam kehidupan  manusia, karena pada tanggal 12 Rabiul Awwal tahun gajah, telah dilahirkan seorang pemimpin umat manusia yang merupakan rahmat bagi alam semesta. Beliau adalah junjungan kita yakni Nabi Besar Muhammad SAW. Melalui beliau Allah menunjukan manusia menuju alam yang penuh dengan cahaya kimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt. sehingga manusia bisa mempelajari Agama Islam ini dengan penuh kelembutan.

Saat peringatan Maulid Nabi atau kelahiran nabi, di setiap daerah daerah , di setiap kota , di setiap desa, di setiap RT RW. di setiap kelurahan di setiap kecamatan pasti selalu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW atau kelhiran Nabi. untuk acaranya pun bermacam macam, da yang mengisi dengan pengajian dan membaca sholawat dan ada juga yang acaranya membaca kitab AL-Barzanzi.

Dalam memperingati peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. kita semua patut juga mengetahui sejarah sejarah saat dulu kelahiran Nabi. di mana saat kelahirannya penuh dengan cerita sedih dan gembira. nah kita sebagai umat juga harus belajar mengetahui sejarah sejarah zaman kelahiran nabi. kita sebagai umat juga harus meniru sifat tauladan sifat terpuji dari baginda Nabi Muhammad SAW.

Saya rasa kita duduk bersama dalam Acara ini, kita semua merupakan Umat yang di cintai Nabi karena kita juga mencintai beliau. kita sebagai generasi muda harus bisa menjadi generasi penerus yang benar benar tegak kokoh dalam menggenggam Iman Islam ini, karena mermang di akhir zaman ini kita semua selalu di lihatkan maksiat maksiat yang dalam setiap harinnya. kita semua harus benar benar bisa menjaga iman Islam agar tidak hilang di akhir zaman ini.

Hadirin yang saya hormati,

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Akhir kata, saya mengharapkan mudah-mudahan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad Saw ini dapat menambah keimanan kita kepada Allah dan Rasul-Nya, dan kita semua semoga bisa mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW.

Wassalamualaikum WR WB



Tag Kata Kunci :
Pidato maulid nabi muhammad 2019
pidato singkat maulid nabi terbaru
teks pidato peringatan maulid nabi muhammad 2019
contoh pidato singkat peringatan maulid nabi
ceramah maulid nabi muhammad bahasa arab
ceramah maulid nabi muhammad 2019
teks pidato singkat maulid nabi muhammad 2019
pidato maulid nabi muhammad saw di sekolah
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Pidato Singkat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2019 Terbaru"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top